Kenny Dalglish minta Arsenal lupakan Pepe Reina

Saturday, April 16, 2011
Kenny Dalglish yakin Reina akan kekal di Liverpool.

By Tegar Paramartha

Jurulatih Liverpool, Kenny Dalglish percaya bahwa kelabnya dapat mempertahankan penjaga gol utama mereka, Pepe Reina, dari buruan Arsenal.

"Saya tidak dapat mengatakan tentang apa yang dirasakannya (Reina). Saya hanya dapat mengatakan bagaimana saya secara peribadi, dan kelab secara keseluruhan, berkenaan dengan Reina," ujar Kenny.

"Dia tidak kelihatan tidak bahagia di mata saya. Saya selalu percaya bahwa dia adalah salah seorang pemain terbaik dalam Liga Perdana Inggris, bahkan mungkin dalam dunia bolasepak."

"Siapapun yang menjadi lebih baik dari Reina maka dia sangat beruntung dan saya belum melihat seorang pun yang lebih baik dari dia."


(Sumber: http://www.goal.com/)