Mark Schwarzer kecewa gagal sertai Arsenal

Monday, July 4, 2011
Mark Schwarzer kecewa kesempatan bermain di Liga Juara-juuara musnah begitu saja.


Oleh Tegar Paramartha

Penjaga gol Fulham Mark Schwarzer mengakui dirinya kecewa dengan kegagalan proses perpindahan dirinya ke Arsenal pada bulan Januari lepas.

Seperti yang diketahui, Arsenal pernah mencuba untuk memperoleh pemain berusia 38 tahun tersebut, namun akhirnya the Gunners tidak bersedia membayar nilai perpindahan Schwarzer yang diletakkan sebanyak £5 juta itu.

Dengan demikian, kesempatan penjaga gol berasal dari Australia tersebut untuk bermain dalam Liga Juara-juara dan bersaing merebut gelaran Liga Perdana Inggeris musnah. Tetapi Schwarzer menolak untuk terus bersedih.

"Mungkinkah itu sebuah ujian untuk saya? Sudah tentu. Ia sering menjadi ujian yang besar ketika banyak berlaku spekulasi dan rumor perpindahan," ujar Schwarzer.

“Apa yang harus anda lakukan hanyalah menundukkan kepala dan melakukan tugas anda. Saya menunjukkan yang saya dapat melakukannya. Saya sebahagian dari Fulham dan saya akan selalu mengatakan bahwa saya gembira bermain untuk kelab ini."


(Sumber: http://www.goal.com/)